in

Share Pengalaman Cara Kirim File Berukuran Besar Sampai dengan 1G Gratis dengan Files To Friends

www.filestofriends.com

Cara kirim file berukuran besar sampai dengan 1G Gratis alias tanpa harus bayar merupakan pengalaman saya sendiri pada saat saya mengirimkan file berukuran besar, pada saat itu saya mengirimkan file yang cuku besar.

Memang situs yang memberikan jasa pengiriman file berukuran besar tidak hanya File To Friends, ada dropbox, Google Drive, atau web lain yang kurang begitu familiar, seperti JustBeamIt, We Transfer, Transfer Big Files, YouSendIt, BitZen, Typhoon Upload, dll.

Selain menggunakan file To Friends, bisanya saya juga menggunakan Dropbox, Google Drive, disini File To Friends merupakan alternative situs jasa pengiriman file berukuran besar yang dapat kamu manfaatkan, mengingat menurut saya pribadi cara menggunakan Situs ini cukup mudah,

Baca Juga: 5 Situs Internet Untuk Mengirim File Berukuran Besar secara Gratis

Memang dari sekian banyak situs yang memberikan layanan pengiriman file dengan ukuran besar, pastinya ada kelemahan dan kelemahan tersendiri dari masing-masing situs, tergantung kamu nyaman menggunakan cara kirim file besar dengan layanan yang diberikan.

Yang jelas semua jasa pengiriman yang diberikan gratis alias tanpa banyar, akan tetapi jika kamu ingin pelayanan jasa pengiriman yang lebih, kamu bisa menggunakan layanan yang berbayar, kamu akan mendapatkan keuntungan lebih dari situs tersebut, seperti besar kuota file yang bisa dikirim, pengaturan yang lebih flexible, Kuota penyimpanan yang diberikan.

Jika kamu menggunakan layanan yang berbayar, secara general kamu mendapatkan keuntungan seperti bisa transfer file sampai dengan 5 Giga Byte, kamu juga diberikan kebebasan untuk mensetting customization, dan tidak ada tenggang waktu expiration file nya, kamu juga bisa mengecek file kamu dengan memanfaatkan fitur File History, serta kamu tentunya mendapatkan Domain sendiri.

Baca Juga: Aplikasi Chatting Lokal yang layak dicoba gantikan WhatsApp

Tapi jika kamu menggunakan layanan yang tidak berbayar, alias gratis, kamu hanya bisa mengirimkan file kurang dari 1 GB, dan secara otomatis file kamu akan expired dalam waktu 5 menit setelah kamu mengirimkan / mengupload file kamu.

Tapi saya tahu ketika kamu membaca tulisan ini, kamu pasti mencari layanan cara kirim file berukuran besar yang tidak berbayar alias gratis, maka dari itu tidak ada salahnya jika kamu mencoba layanan yang diberikan File to Friends.

Bagaimana cara kirim file berukuran besar dengan Files To Friends?

Pada paragraph diatas, sedikit sudah saya singgung mengenai Bagaimana cara kirim file berukuran besar dengan Files To Friends, bahwa cara kirim file besar dengan layanan situs ini cukup mudah, hal pertama yang perlu kamu lakukan adalah

Buka situs Files To Friends di alamat www.filestofriends.com, Selanjunya kamu akan bertemu dengan halaman seperti gambar di bawah ini:

www.filestofriends.com

Jika kamu sudah bertemu dengan halaman situs di atas, hal selanjutnya yang perlu lakukan hal-hal seperti gambar dibawah ini.

www.filestofriends.com

Tunggu hingga proses upload file kamu selesai, selanjunya jika sudah selesai semua, kamu klik Transfer, maka secara otomatis Link Hasil Upload kamu akan dikirim ke email yang kamu tuju dan penerima bisa mendownload file yang sudah kamu kirimkan sebelumnya.

Okelah, sampai disini dulu share pengalaman cara kirim file berukuran besar gratis, jika ada ide atau tambahan atau jika kamu punya pengalaman cara kirim file besar dengan website lain, kamu bisa share di halaman comment.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kesuksesan Ardhan dan Sutopo Menjalankan Bisnis Homestay Tanpa Modal

5 Situs Internet Untuk Mengirim File Berukuran Besar secara Gratis