Satu Lagi Cara Mendaftar Akun Rekening IndoPremier untuk Investasi Saham atau Reksadana

Selain bisa mendaftar Akun Rekening IndoPremier melalui Online, IndoPremier juga menyediakan layanan pendaftaran langsung di Kantor Cabang IndoPremier, anda hanya cukup dating ke Kantor IndoPremier lalu proses pendaftaranmu akan segera di proses oleh petugas di Kantor Indopremier.

IndoPremier

Sebenarnya apa yang membedakan mendaftar melalui online dengan langsung datang ke Kantor, secara proses tidak ada perbedaan, akan tetapi saat anda mendaftar langsung ke kantor IndoPremier, anda dibantu oleh petugas sekaligus bisa bertanya sebanyak-banyaknya tentang Indopremier, dan tidak kalah penting anda tidak perlu mengirimkan berkas lewat pos seperti tatkala anda mendaftar akun rekening IndoPremier lewat Online.

Dari segi kemudahan, memang lebih mudah mendaftar akun rekening IndoPremier lewat Online, karena anda hanya cukup didepan computer yang terkoneksi internet lalu isikan semua instruksi yang tertera pada saat pendaftaran online.

Baca Juga: Pengalaman Pertama Mudahnya Cara Mendaftar Online Indopremier untuk Beli Saham dan Reksadana

Dokument Yang Perlu Disiapkan

Akan tetapi tidak ada salahnya jika anda memilih mendaftar Akun Rekening IndoPremier dengan cara langsung datang ke kantor Indopremier, sebelum berangkat pastikan terlebih dahulu kelengkapan dukumen yang harus dibawa saat mendaftar, yaitu

  1. Copy KTP
  2. Copy NPWP (Jika Ada)
  3. Copy halaman pertama buku rekening tabungan, disarankan menggunakan rekening BCA, karena nanti akan menerima RDN (Rekening Dana Nasabah) Vistual Account dari BCA
  4. Meterai 6000

Saat dokumen kelengkapan mendaftar Akun Rekening IndoPremier sudah lengkap, anda bisa berangkat ke kantor Indopremier, anda dapat memilih salah satu kantor Indopremier yang terdekat, Berikut alamat kantor Indopremier.

 

IndoPremier
IndoPremier
IndoPremier

Pastikan anda berangkat ke kantor pada jam kerja, yaitu Hari Senin s.d Jumat Pukul 08.30 s.d 17.30, karena pada hari sabtu dan Minggu kantor tutup seperti kantor pada umumnya.

Setelah semua proses sudah dijalanakan, kurang lebih selama 7 hari kerja, anda akan mendapatkan Nomor PIN, Nomor SID (Single Investor Identification), Nomor SRE (Sub Rekening Efek) dan yang terakhir Nomor RDN (Rekening Dana Nasabah)

Seperti itulah pengalaman saya saat cara Mendaftar Akun Rekening IndoPremier, selamat mencoba dana yuk bersama sama belajar berinvestasi mulai dari sekarang.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Pengalaman Pertama Mudahnya Cara Mendaftar Online Indopremier untuk Beli Saham dan Reksadana

5 Aplikasi Chatting Lokal yang Layak Dicoba Gantikan WhatsApp