Pengalaman Pertama Mudahnya Cara Mendaftar Online Indopremier untuk Beli Saham dan Reksadana

Satu kata yang bisa saya katakan ketika mendaftar Online Indopremier, yaitu mudah sekali, sebenarnya apa sih Indopremier? Makhluk apa itu? Sebelumnya saya tekankan terlebih dahulu, di sini saya tidak bermaksud ngiklanin atau ngendorsin, tetapi hanya share pengalaman pertama kali cara mendaftar Online Indopremier.

Sebelum saya share bagaimana cara mendaftar Online Indopremier, lebih baik jika terlebih dahulu tahu apa sih Indopremier, Indopremier adalah salah satu StartUp Lokal Indonesia yang bergerak dibidang FinTek atau Financial Teknologi, Perusahaan ini menyediakan jasa keuangan yang terintegrasi dengan pasar modal.

Dari penjelasan singkat diatas, pastinya langsung ngeh apa itu Indopermier. Yup bener sekali Indopremier adalah tempat transaksi jual beli saham dan reksadana, jadi bagi yang ingin investasi saham atau Reksadana, bisa langsung mendaftar Online Indopremier.

Baca Juga: Satu Lagi Cara Mendaftar Akun Rekening IndoPremier untuk Investasi Saham atau Reksadana

Tata cara mendaftar Online Indopremier pun sangat gampang, bisa daftar online ataupun langsung datang ke Kantor Indopremier yang ada di Kotamu, bahkan Indopremier menyediakan jasa Pick Up berkas, tetapi untuk sementara hanya untuk wilayah Jakarta.

Cara Daftar Online Indopremier

Disini saya coba share pengalaman daftar online Indopremier, pertama tama buka situs indopremier di www.indopremier.co.id, lalu klik Open an Account yang ada di pojok kanan atas lalu isikan semua data yang diminta (email dan No HP aktif)

Centang “Saya Ingin Membuka Account Syariah” bagi yang ingin nantinya khusus investasi berbasis syariah, bagi yang bersifat umum, jangan centang. Setelah itu klik tombol Lanjut

Selanjutnya isikan semua data personal selengkap mungkin seperti form dibawah ini.

Klik Lanjut, lalu isikan data Pekerjaan dan Nomor Rekening, saran saya mending menggunakan Rekening BCA, karena akan mempermudah pada waktu transaksi atau transfer, karena Indopremier memngunakan Virtual Account BCA.

Tahap terkahir, buat akses login dengan mengisi Username dan Password, usahakan usernamenya memakai huruf CAPITAL dan password minimal 8 karakter gabungan antara huruf dan angka.

Apabila pendaftaran sukses, maka akan muncul Notofication seperti gambar dibawah ini:

Ceck email lalu Download semua data, print dan isikan semua data yang diminta lalu tanda tangan bermeterai 6000 pada kolom yang sudah disediakan.

Dokument yang perlu disiapkan

Kirimkan semua data serta kelemgkapan yang harus dilengkapi ke alamat kantor Indopremier terdekat, apabila sudah sesuai dengan isntruksi, pastikan ada 8 dokument yang harus dikirim, 4 dokument dari email serta 1 copy KTP, 1 Copy NPWP (jika ada), 1 Copy Halaman pertama buku tabungan yang didaftarkan, dan 1 dokument foto selfie dengan memegang KTP.

Setelah semua proses sudah dijalanakan, kurang lebih selama 7 hari kerja, akan mendapatkan Nomor PIN, Nomor SID (Single Investor Identification), Nomor SRE (Sub Rekening Efek) dan yang terakhir Nomor RDN (Rekening Dana Nasabah)

Seperti itulah pengalaman saya saat cara mendaftar Online Indopremier, selamat mencoba dana yuk bersama sama belajar berinvestasi mulai dari sekarang.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

5 Kunci Sukses Jack Ma, Miliarder Pendiri Alibaba

Satu Lagi Cara Mendaftar Akun Rekening IndoPremier untuk Investasi Saham atau Reksadana