Kisah Inspirasi Eka Lesmana Berkenalan dengan Google Adsense

Sebelum Membaca artikel ini, disarankan membaca Anak yang dulunya Angon Bebek, Eka Lesmana Sukses Bisnis di Internet

Dari sekian banyak pengalaman yang sudah diperolehnya, mulai percakapan dengan pelanggan toko sprai milik bosnya, membuat toko online sendiri di internet, sampai pengalaman kena tipu, mulailah dia mengenal Google Adsense.

Inspirasi Bisnis pada saat itu ada pengunjung toko sprei milik bosnya yang diakui dia sebagai awal mula dia berkenalan dengan Google Adsense, dari pengunjung itu eka lesmana mengerti bahwa dari google adsense dapat menghasilkan penghasilan sampai jutaan.

moment itulah yang membuat semangat dia belajar Google Adsense makin tinggi, pastinya ada berbagai kendala yang menghadang dia untuk belajar Google Adsense, seperti dia pernah kena Banned pada tahun 2013 karena kesalahan dia sendiri, tapi semua itu tidak menghalangi dia untuk terus belejar, dia pun akhirnya menemukan strategi yang sederhana untuk bermain Google Adsense dan akhirnya dia mendapatkan $100 sampai dengan $200 perbulannya.

Ketekunan dia belajar Google Adsense tidak hanya sampai di situ, terlebih lagi saat dia bertemu dan tahu jika pengunjung Toko Sprei bosnya yang telah mengenalkan Eka Lesmana dengan Google Adsense berpenghasilan lebih dari 10ribu dollar perbulannya.

Pada saat itulah dia memutuskan untuk menjadi Full time Blogger dan terus mendalami Google Adsense. Pepatah berkata, Tidak ada usaha yang sia sia, itulah yang terjadi pada Eka Lesmana, dari usahanya untuk terus belajar Google Adsense, akhirnya pada tahun 2014 di berhasil PO di Google Adsense sampai dengan 14.000 dollar atau jika dirupiahkan kurang lebih sebesar Rp. 168.000.000 (Seratus Enam Puluh delapan Juta Rupiah).

Sebenarnya dari Kisah Inspirasi Eka Lesmana bukanlah penghasilan yang wah yang diceritakan, penghasilan yang wah hanyalah bumbu bumbu dari cerita ini, yang ditekankan pada kisah inspirasi eka lesmana ini adalah, dari keterbatas dia, dan hanya lulusan SMP, tetapi dia berhasil melawan keterbatasan itu semua dan sekarang menjadi seseorang berpenghasilan tinggi dengan Google Adsense.

Bagi kamu yang mungkin sekarang berposisi sama dengan posisi dia dahulu, jangan menyerah dan teruslah belajar dan berusaha, pastinya ada jalan untukmu untuk berhasil, kamu tidak harus sama dengan Eka Lesmana, tapi kamu bisa meniru semangat Eka Lesmana dalam menjalani hidupnya.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Anak yang dulunya Angon Bebek, Eka Lesmana Sukses Bisnis di Internet

Kreativitas adalah Lokomotif, Gerbongnya adalah Bidang Usaha