Kesuksesan Ardhan dan Sutopo Menjalankan Bisnis Homestay Tanpa Modal

google.co.id

Anak Kuliah mana yang tak ingin meraih sukses tatkala mereka masih menyandang status mahasiswa, pastinya semua Anak Kuliah tidak terkecuali kamu pasti ingin meraih sukses tatkala masih menyandang status mahasiswa. Bayangkan saja ketika kamu sudah meraih sukses tatkala masih menyandang mahasiswa, kamu tak perlu repot-repot untuk melamar pekerjaan kesana kemari, terlebih lagi dengan kondisi seperti sekarang ini, lulusan Universitas bukan menjadi jaminan untuk cepat mendapatkan pekerjaan.

Bagi kamu yang masih menyandangan status mahasiswa, cobalah membanyangkan kondisi tersebut jika terjadi pada kamu, pastinya kamu sangatlah senang, bukannya mencari pekerjaan, tetapi kamu sudah bisa menyediakan lowongan pekerjaan.

Baca Juga: Cerita Seorang Miliuner Pendiri Alibaba Group Bernama Jack Ma

Kondisi inilah yang telah dibuktikan oleh Ardhan dan Sutopo dalam menjalankan Bisnis Homestay Tanpa Modal nya, mereka membuktikan bisa meraih sukses tat kala masih menyandang status mahasiswa.

Cara Bisnis Homestay Tanpa Modal ala Ardhan dan Sutopo

Bisnis Homestay Tanpa Modal ini diawali oleh seorang ardhan yang memulia bisnisnya dengan mencari rumah yang tidak terpakai, dia berpikir kreatif untuk menyewakan rumah tersebut kepada orang yang sedang liburan atau orang yang hanya sekedar berkunjung ke jogja, dia mencari rumah yang tidak dipakai oleh pemiliknya atau rumah yang memang sudah dijadikan Homestay dengan cara di bekerja sama dengan pemilik rumah untuk dijadikan homestay.

Ardhan dan Team bertugas mencari pelanggan, melayani keperluan pelanggan, sampai melayanani informasi laundry serta sewa mobil, sedangkan pemilik rumah bertanggung jawab atas kebersihan Homestay, dari kerjasama ini Ardhan bisa mendapatkan keuntungan mulai dari 25% dari Bisnis Homestay Tanpa Modal ini.

Baca Juga: Sally Giovani, Perempuan Cantik Sukses Bisnis Destinasi Wisata Batik Trusmi

Bisnis Homestay Tanpa Modal yang dijalankan Ardhan ini sesungguhnya terinspirasi atau lebih tepatnya dimulai dari kejelian Ardhan dalam melihat peluang, dengan banyaknya orang yang mengunjungi jogja, dan kebutuhan para pengunjung atas penginapan, maka ardhan terbesit memulai bisnis sewa Homestay ini.

Dia berpikir jika para pelancong datang ke jogja, pastinya mereka membutuhkan rumah untuk menginap, tetapi jika mereka menyewa kamar hotel, dengan harga 500 ribu per hari, mereka hanya mendapatkan 1 kamar yang maksimal ditempati oleh 2 orang, berbeda jika mereka menyewa Homestay, dengan harga antara 600rb sampai dengan 1,8 juta per hari, mereka sudah bisa menyewa 1 rumah dengan banyak kamar dan bisa ditempati oleh banyak orang.

Jadi bisa dibayangkan keuntungan yang bisa didapatkan oleh penyewa homestay, mereka boleh menempati homestay tanpa ada kuota maksimal orang yang menempati homestay tersebut, jadi bagi kamu yang lagi liburan ke jogja, terlebih lagi liburan rame rame alias banyak orang, saya sangat menyarankan agar menyewa homestay saja dari pada harus menyewa hotel.

Dengan semakin berkembangnya Bisnis Homestay Tanpa Modal yang digawangi oleh Ardhan, untuk mengembangkan pasar, ardhan menggandeng teman kuliahnya Sutopo untuk terjun berpromosi lewat internet, sutopo yang terkenal Jago Internet Marketing melalui Social Media serta Search Engine Optimization, dia bertugas untuk membuat website dan mempromosikan bisnis Homestay lewat media internet marketing.

Baca Juga: Siapa sih yang tak ingin jadi Pengusaha Muda Sukses seperti Yasa Singgih

Tak tanggung-tanggung, dari terobosan inilah, bisnis Homestay nya semakin maju, pelanggan semakin bertambah, permintaan semakin meningkat, serta kemudahan dalam mencari informasi homestay di jogja. kamu cukup menuliskan keyword “Homestay di Jogja” di search engine Google, maka secara otomatis kamu akan disuguhkan informasi website bisnis Homestay ini.

Saat ini Ardhan dan Sutopo sudah bisa mempekerjakan 10 orang secara part time dengan upah 75ribu perhari, mereka bertugas melayani para penyewa homestay jika mereka membutuhkan informasi laundy, sewa mobil, atau informasi tempat liburan di jogja.

Sampai sekarang bisnis Homestay yang digawangi Ardhan dan Sutopo ini dalam sebulan sudah bisa menghasilkan omzet sampai 30juta, untuk musim liburan bisa menembuas sampai 60 juta perbulan, dan keuntungan bersih yang bisa mereka terima antara 8 juta sampai 12 juta, untuk anak kuliah, angka tersebut pastinya sudahlah besar, terlebih lagi bisnis ini tidak memerlukan modal dalam menjalankannya.

Bagi kamu yang ingin sewa homestay, kamu bisa mencarinya di homestaydijogja.net

Kamu mau seperti Andhan dan Sutopo? Sukses tat kala masih menyandang status mahasiswa, Mulailah berbisnis dari sekarang, apapun kondisimu sekarang, masih jadi mahasiswa, atau sudah lulus kuliah, atau sudah bekerja, tentukan nasibmu sendiri dengan cara berbisnis, dan jangan lupa untuk terus berdoa kepada Sang Pencipta dan Sang Pemberi Hidup.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

5 Aplikasi Chatting Lokal yang Layak Dicoba Gantikan WhatsApp

Share Pengalaman Cara Kirim File Berukuran Besar Sampai dengan 1G Gratis dengan Files To Friends