in

Instagram Release Fitur Terbaru IGTV Pada Perayaan Satu Milyar Penggunanya

variety.com

Satu lagi inovasi terbaru yang dikeluarkan instagram, baru-baru ini instagram merilis IGTV pada acara perayaan satu milyar pengguna instagram. Update terbaru instagram dipojok kanan atas sebelah direct messege ada logo TV, itulah IGTV layanan terbaru bagi pengguna instagram. Bagi yang buka instagram tapi belum ada logo TV berarti kamu harus update versi instagram terbaru terlebih dahulu.

Satu hal yang lebih menarik dari layanan terbaru IGTV dari instagram ini, IGTV dapat menampilkan video vertikal maksimal selama satu jam, hal ini tidak seperti layanan instagram sebelumnya yang hanya bisa menampilkan video maksimal hanya 1 menit, tampilan video di IGTV pun tidak seperti kebanyakan video lainnya, Video yang ditanyangkan di IGTV berbentuk Vertikal, tidak berbentuk horisontal seperti halnya biasanya.
Penampilan video vertikal ini tidak tanpa alasan, Instagram menilai menurut hasil penelitian 94% orang memegang Handphone secara vertikal, tadi kamu tidak perlu repot repot ganti posisi handphone pas waktu melihat video.

IGTV menggunakan format channel dan bisa disimpan dalam tampilan home akun kamu serta tidak akan hilang. Kamu juga bisa menekan Like, Comment, dan membagikannya ke akun lain lewat Direct sama seperti Feed. Konsep TV juga membuat pengguna instagram dengan mudah langsung memutar video tak lama setelah aplikasi dibuka tanpa harus mencari videonya terlebih dahulu. Persis seperti kita menyalakan televisi.

Fitur IGTV terbaru ini menjadi tantangan tersendiri bagi kamu pengguna active aplikasi Instagram, terlebih lagi bagi kamu yang berjualan lewat Instagram, kamu bisa buat video secreative mungkin untuk menarik minat pelanggan potensialmu.

Seru banget ya ternyata IGTV. Semoga fitur dan aplikasi intagram ini bisa mendukung kreatifitas pengguna instagram dan senantiasa membagikan hal-hal yang positif.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kisah Pengusaha Sukses, Mantan Office Boy Sukses Bisnis Ayam Bakar Mas Mono

Berlomba Berikan Promo di Hari Pemilihan Umum Kepala Daerah Serentak 2018