in

Cara Pesan dan Bandingkan Tarif Jasa Transportasi Online di Smartphone Android dengan Google Maps

rawpixel I www.pexels.com

Bagi kalian pengguna Smartphone Android yang suka memanfaatkan Ojek Online untuk berpergian, ada kabar gembira untuk kalian, saat ini kalian bisa pesan dan bandingkan tarif jasa transportasi online tanpa harus membuka aplikasi Gojek maupun Grab.

Kalian hanya cukup membuka satu aplikasi, yaitu aplikasi Google Maps untuk memesan dan membandingkan semua tarif jasa pelayanan yang diberlakukan oleh transportasi Online, dengan ini pastinya akan sangat mempermudah dan membantu kalian dalam memilih transportasi online dengan tarif yang paling murah.

Hal pertama untuk melakukan cara pesan dan bandingkan tarif jasa transportasi online adalah pastikan kalian mempunyai Smartphone Android yang terhubung internet, selanjutkan pastikan Smartphone android kalian sudah terinstal aplikasi Google Maps, karena cara pesan dan bandingkan tarif jasa transportasi online disini dengan cara memanfaatkan aplikasi Google maps.

Baca Juga: Share Pengalaman Cara Kirim File Berukuran Besar Sampai dengan 1G Gratis dengan Files To Friends

Untuk memperjelas cara pesan dan bandingkan tarif jasa Transportasi Online, berikut langkah-langkah yang bisa kalian praktekkan.

  • Pastikan Aplikasi Google maps terbaru sudah terinstal di Smartphone Android kalian, jika belum versi terbaru, update terlebih dahulu aplikasi Google Maps yang ada di smartphone android kalian.
youtube.com
  • Klik mulai pada aplikasi Google Maps seperti gambar yang bertanda merah dibawah ini
youtube.com
  • lalu pilih lokasi sesuai dengan kalian berada dengan cara tab dan tulis di kolom lokasi kalian seperti digambar yang bertanda merah dan pilih tempat tujuan yang ingin kalian tujun dengan cara tab dan tulis tujuan kalian di kolom tab pilih tujuan seperti digambar yang bertanda putih.
youtube.com
  • Setelah kalian sudah menentukan lokasi kalian berada dan lokai tujuan yang akan kalian tuju, perhatiankan ikon transportasi yang ada dibawah kolom tempat tujuan yang ingin kalian tuju seperti gambar dibawah ini
youtube.com
  • Lalu geser ke kanan sampai terlihat ikon orang membawa tas lalu pilih tanda ikon orang membawa tas seperti gambar dibawah ini, maka secara otomatis akan muncul lalayanan transportasi online yang bisa kalian pilih.
youtube.com
  • Setelah kalian memutuskan layanan transportasi online mana yang akan kalian gunakan, kalian tinggal klik buka apl, maka secara otomatis kalian akan diarahkan ke aplikasi transportasi online yang kalian pilih

Baca juga: 5 Tips Belanja Online di Media Sosial Agar Aman, Pastikan Teliti Sebelum Membeli

Berikut cara pesan dan bandingkan tarif jasa transportasi online di Smartphone Android dengan Google Maps, kami berharap cara ini dapat bermanfaat bagi kalian yang sering memanfaatkan transportasi online dalam bepergian.

What do you think?

3 points
Upvote Downvote

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BUMN Career Opportunity – Grand City Surabaya – 03 s.d 06 Oktober 2018

Mengenang 5 Buku yang Wajib Dimiliki Anak Sekolahan di Era 90-an Saat Belum ada Smartphone