Berlomba Berikan Promo di Hari Pemilihan Umum Kepala Daerah Serentak 2018

travel.tribunnews.com

Banyak cara guna menarik orang untuk ikut serta dalam semaraknya pemilihan kepala daerah, tak hanya dari KPU yang ditugaskan sebagai penyelenggara Pemilihan Umum, melainkan dari para pengusaha, UKM, pemilik usaha pun ikut serta dalam menyemarakkan Pemilihan Umum kepala daerah serentak yang diadakan pada hari Rabu 27 Juni 2018.

Untuk menarik orang-orang menggunakan Hak Pilihnya, para pengusaha, UKM, pemilik usaha menawarkan berbagai promo ataupun discount bahkan ada yang gratis bagi produk ataupun jasa yang ditawarkan, kamu hanya cukup tunjukkan tinta dijarimu hasil kamu pergi ke Tempat Pemungutan Suara dan telah menyalurkan hak pilihmu.

Hal ini semata mata bukanlah promosi atau cara memasarkan produk saja, melainkan lebih dari itu, para pengusaha, UKM, pemilik usaha ingin ikut serta dalam upaya mengurangi angka Golput, dengan promo menarik yang ditawarkan berharap angka Golput bisa ditekan dan para pemilih berbondong bondong untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara untuk menyalurkan hak pilihnya.

Setelah itu baru bisa pergi ke tempat yang menawarkan promo khusus hari pemilihan umum kepala daerah serentak.

Berikut ada beberapa Usaha yang menawarkan promo di Hari Pemilihan Umum Kepala Daerah Serentak 2018.

Natasha Skin Care

Khusus pada tanggal 27 Juni 2018 Natasha Skin Care memberikan promo menarik, bagi kamu yang telah menyalurkan hak pilihmu lalu datang ke Natasha Skin Care, kamu bisa dapat Discount hingga 25%, kamu tinggal tunjukin saja tinta dijarimu dan pastinya ada syarat dan ketentuan yang berlaku.

Inul Vista

Tak mau ketinggalan untuk menyemarakkan Pemilihan Umum Kepala Daerah Serentak 2018, khusus pada tanggal 27 Juni 2018 inul vista berikan promo gratis 1 jam, caranya pun sama dengan yang lain, kamu cukup tunjukkan tinta dijarimu. Jadi bagi kamu yang bingung mau kemana setelah salurkan Suara di TPS, kamu bisa langsung pergi ke Inul Vista.. tapi yang perlu diingat adalah pastinya program ini ada syarat dan ketentuan yang berlaku.

Surabaya Patata

Salah satu kuliner unik di Surabaya ini juga ikut serta dalam menyemarakkan Pemilihan Umum Kepala Daerah Serentak 2018, bagi kamu yang ingin menikmati kelezatan SurabayaPatata dengan discount 15%, kamu bisa datang ke gerai SurabayaPatata yang tersebar dan tunjukkan Tinta dijarimu, dan pastikan bertanya terlebih dahulu karena terdapat syarat dan ketentuan berlaku.

Bread Life

Khusus tanggal 27 Juni 2018, Bread Life berikan discount sampai 20% bagi yang telah menyalurkan Suaranya di TPS, caranya pun sama, pergi ke gerai Bread Life lalu tunjukkan tinta dijarimu.

Hotel Harris Gubeng

Berbagai promo ditawarkan Hotel Harris Gubeng saat penyelenggaraan Pemilukada Serentak 2018, untuk lebih jelasnya ceck di instagram @mydulur.

Temukan promo promo yang lain, dan salurkan suaramu di PemiluKada serentak 2018, Suaramu sangat berharga untuk keberlangsungan daerahmu 5 tahun ke depan.

Untuk promo lain, dapat kamu ceck di instagram @mydulur

What do you think?

1 point
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Instagram Release Fitur Terbaru IGTV Pada Perayaan Satu Milyar Penggunanya

Serunya Nongkrong di Surabaya North Quay, Alternatif Tempat Wisata di Surabaya Utara