5 Situs Internet Untuk Mengirim File Berukuran Besar secara Gratis

5 Situs Internet untuk mengirim File Berukuran Besar secara Gratis dapat kamu manfaatkan ketika kamu ingin mengirim file berukuran besar, biasanya kirim file yang berukuran besar menjadi kendala tersendiri, terlebih lagi jika kamu memanfaatkan email untuk mengirimkan file, hanya file yang berukuran kurang dari 25 MB yang dapat kamu kirimkan lewat email.

Tetapi sekarang tak perlu khawatir lagi, karena tidak sedikit situs internet yang bisa kamu manfaatkan untuk mengirim file dengan ukuran yang cukup besar, terlebih lagi situs-situs ini bisa digunakan secara gratis alias tanpa harus banyar, berikut 5 Situs Internet untuk mengirim File Berukuran Besar secara Gratis yang dapat kamu manfaatkan.

DropBox

Salah satu situs Internet untuk mengirim File Berukuran Besar secara Gratis, yang bisa kamu manfaatkan tatkala kamu ingin mengirimkan file yang cukup besar, hal pertama yang perlu kamu lakukan adalah mendaftar di situr tersebut, lalu upload file yang ingin kamu kirim lalu copy Url file yang sudah kamu upload sebelumnya lalu kirimkan.

Baca Juga: Aplikasi Chatting Lokal yang layak dicoba gantikan WhatsApp

Saat kamu daftar di dropbox, kamu akan mendapatkan space sampai 3GB, apabila ingin menambah kuota space dropbox, kamu bisa upgrade tapi sayangnya upgrade dropbox bersifat berbayar, tergantung kuota space yang kamu inginkan.

Google Drive

Google Drive merupakan salah satu layanan penyimpanan yang disediakan oleh Google, kamu juga dapat memanfaatkan situs ini untuk mengirim file berukuran besar, cara daftarnya pun cukup mudah, kamu terlebih dahulu membuat email gmail, lalu buka google drive, kamu akan mendapatkan kuota space sebesar sampai dengan 15G.

Untuk mengirim file berukuran besar pun cukup mudah, kamu upload file berukuran besar yang ingin kamu kirim di google drive, klik kanan pada file yang sudah kamu upload lalu klik menu “dapatkan link yang bisa dibagikan” lalu copy Urlnya

OneDrive

OneDrive salah satu alternative situs yang bisa kamu manfaatkan untuk mengirim file berukuran besar, situs ini adalah yang layanan yang diberikan Microsoft, sebagaimana Google Drive, kamu diharuskan mendaftar terlebih dahulu.

Kamu akan mendapat space kuota sebesar 15G, cara kerjanya pun cukup mudah, upload file yang ingin kamu kirim dan klik share pada file dimaksud.

Files To Friends

Salah satu alternative Situs Internet untuk mengirim File Berukuran Besar secara Gratis, dalam menggunakan situs ini pun cukuo mudah, kamu tidak diharuskan mendaftar terlebih dahulu, kamu tinggal buka situsnya lalu upload file yang ingin kamu kirim.

Baca Juga: Share Pengalaman Cara Kirim File Berukuran Besar Sampai dengan 1G Gratis dengan Files To Friends

Untuk versi gratis, kamu hanya mendapat kuota sebesar 1G, akan tetapi jika kamu memanfaatkan yang berbayar, kamu akan mendapatkan kuota space sebesar 5G dan benefit lainnya.

WeTransfer

Merupakan salah satu penyedia situs internet untuk mengirim file berukuran besar, sama seperti penyedia layanan yang lain, cara menggunakan situs ini cukuplah mudah, kamu tidak perlu melakukan registrasi, hanya cukup upload.

Kamu bisa mengirim file berukuran besar sampai dengan 2GB ke 20 penerima sekaligus, penerima akan mendapatkan link download

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Share Pengalaman Cara Kirim File Berukuran Besar Sampai dengan 1G Gratis dengan Files To Friends

5 Film Yang Wajib Kamu Tonton Jika Ingin Jadi Pengusaha